Home > Berita Bola > Arsenal Akan Ladeni Milan dengan Taktik Menyerang

Arsenal Akan Ladeni Milan dengan Taktik Menyerang

February 15th, 2012 Leave a comment Go to comments

Sobat Agen Bola, menjelang Pertandingan antara A.C. Milan versus Arsenal, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yakin timnya memiliki peluang untuk meraih kemenangan atas AC Milan. Untuk bisa meraihnya, Wenger berniat menerapkan taktik menyerang, seperti yang biasa diperagakan Arsenal di kancah Premier League.

Bila saya berpikir kami tidak punya peluang untuk memenangkan pertandingan (melawan Milan), maka saya lebih baik bertahan di rumah. Saya tidak suka membuang waktu. Saya percaya hal yang membuat sepakbola menarik adalah anda bisa menang di mana saja,” tutur Wenger, dilansir dari Sportinglife, Rabu (15/2/2012).

“Kami telah menunjukkan kami bisa menang di mana saja dan saya memiliki kepercayaan penuh dalam tim ini bahwa kami bisa melakukan itu (mengalahkan AC Milan),” imbuhnya.

Pelatih asal Prancis ini dikenal menyukai permainan sepakbola indah dengan filosofi menyerang. Wenger pun berniat untuk tidak merubah pola permainan timnya hanya karena tampil di kandang lawan.

“Kami akan memainkan permainan kami. Milan adalah tim yang bagus. Kami pikir kami adalah tim yang bagus. Kami akan menyerang, mereka jelas juga melakukan hal yang sama. Jadi, seharusnya itu akan menjadi pertandingan yang bagus,” tandasnya.

Namun untuk para Agen Sbobet ketahui Ada satu pemain AC Milan yang patut diwaspadai Arsene Wenger jelang lawatannya ke San Siro dini hari nanti di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dia adalah Zlatan Ibrahimovic.

Ibra memang akan menjadi ancaman di lini belakang Arsenal dan itu diakui oleh Wenger yang menganggap bahwa Ibra bukan pemain biasa. Bahkan Wenger merasakan itu sejak pemain berjuluk Ibracadabra itu masih memperkuat Barcelona pada musim 2009-2010 silam.

Tentu Agen Judi masih ingat dengan jelas, kala Ibra mencetak dua gol ke gawang Arsenal pada perempat final Liga Champions musim 2009-2010 lalu.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.
You must be logged in to post a comment.